Selaput Dara Buatan Jepang -

Selaput Darah Perawan Wanita Robek

CARA PEMAKAIAN

cara pemakaian selaput dara buatan wanita murah buatan jepangCARA PEMAKAIAN SELAPUT DARA BUATAN :

  1. Usahakan tangan dalam keadaan bersih, buka alumunium foilnya pembungkus , keluarkan selaput dara buatan tersebut.
  2. Gunakan telunjuk jari anda untuk memasukkan selaput dara buatan ini ke miss v (lubang vagina), anda harus pelan-pelan untuk memasukkan dan jangan sampai sobek sebelum dimasukkan. Pastikan anda melakukan dengan cepat untuk menghindari jari telunjuk anda terjepit oleh selaput dara buatan ini yang mengembang di dalam miss v.
  3. Jika miss v anda dalam keadaan kering, masukkan selaput dara buatan ini ke air selama kira-kira 5 detik sebelum dimasukkan ke vagina.
  4. Masukkan selaput dara buatan ini ke miss v antara 15 – 20 menit sebelum berhubungan badan dengan pasangan / suami anda. Jika lebih dari waktu tersebut maka selaput dara buatan ini akan pecah dengan sendirinya.
  5. Silahkan anda melakukan sedikit acting kesakitan, mengerangan atau rintihan agar pasangan anda tidak curiga dengan pemakaian alat ini.
  6. Setelah berhubungan, selaput dara buatan ini tidak akan terlihat lagi karena mencair dan bercampur dengan darah palsu yang terkandung di dalam membran selaput dara. Jika sudah selesai basuhlah dengan air bersih.

METODE PENYIMPANAN

  • Simpan di tempat yang sejuk dan kering, tidak boleh terkena matahari secara langsung.
  • Hindari terkena air atau tempat yang lembab
  • Usahakan disimpan di tempat paling atas, jangan ditumpuk atau ditindih dengan beban yang berat.
  • Jangan dipencet-pencet atau di tekan bagian yang terdapat selaput dara ini karena akan mengakibatkan pecah atau rusak.
NB: Dalam 1 box selaput dara buatan ini anda akan mendapatkan 2 pcs selaput dara buatan, 1 pcs bisa anda gunakan untuk latihan pemasangan dan 1 pcs bisa anda gunakan untuk hari yang tepat, cara mengembalikan keperawanan menggunakan produk ini sangat mudah dan tidak ribet.beli sekarang
selaputdarabuatan.id © 2016 Frontier Theme